Followers

RSS

Kemana kau kini ????

Sudah berapa bulan ku tak mendengar suara canda tawanya , senyum lembutnya yg menggetarkan kalbu , ku begitu merindu dirinya dalam kesepian ini !!!

Dimana ku haruos mencari dirinya yg telah berhasil mencuri separuh keceriaan hidupku !!!
Ku seperti raga yg tak bernyawa semenjak dia pergi tinggalkan aku dalam nestapa spt ini , ku ingin melihat senyum dan canda tawanya spt dulu yg selalu setia temani aku dalam lara , sungguh ku merasa kehilangan dirinya !!!

Mengapa dia begitu tega tinggalkan aku dlm sepi spt ini padahal segala asa telah q gantungkan dalam belaiannya !!! Hingga kini ku masih belum tahu secara pasti dg ucapannya yg ingin mencariku kelak namun bukan hal yg sama spt ini !!!


Mengapa kau pergi begitu saja tanpa ada ucap pisah dari bibirku ???
Mengapa kau berlalu sangat cepat padahal hatiku msh mendambamu ??
Mengapa kau ucapkan kata spt itu yg membuatku tak berhenti berfikir karenamu ??

Tahu kah kamu ???
hanya kau dapat membuat aku menangis terseduh ,
hanya kau yg bisa membuat q spt terbang melayang ke awang2 ,
hanya kau yg mampu membuat ku menanti dlam sepi spt ini , Sungguh kau telah berhasil merubah cara ku mencinta !!!

Aku benci cintaku padamu , ku harap kau tahu bagaimana rasanya rasa yg kau tinggal pergi !!

To my biee 21082010-06112010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment